Bagaimana Orang Bisa Sakit

 

Bagaimana Orang Bisa Sakit

APAKAH kamu kenal seseorang yang sedang sakit?— Bisa jadi, kamu sendiri kadang-kadang jatuh sakit. Kamu mungkin sakit Koresterol, sakitAsam Urat, Radang Sendi, Hipertensi dll. Beberapa orang sakit parah. Mereka bahkan tidak dapat berdiri tanpa bantuan orang lain. Hal ini sering terjadi apabila seseorang sudah sangat tua.
Sakit atau terkena penyakit itu ‘ngga enak ya. Mengapa kita bisa terkena penyakit? Penyakit terdiri dari dua macam, yaitu penyakit infeksi dan penyakit non-infeksi.






Namun kenyataannya masih banyak orang yang pola makannya tidak teratur karena berbagai alasan, biasanya alasan yang paling klasik adalah sibuk mengurus pekerjaan sehingga tidak bisa makan tepat waktu. Tahukah anda bahwa makan yang tidak teratur ternyata berdampak negatif bagi tubuh kita loh, gak percaya ? mari kita simak tulisan dibawah ini 10 hal yang akan terjadi pada tubuh apabila makan tidak teratur.
1. Perubahan Hormon
2. Fluktuasi glukosa dalam tubuh
3. Masalah pencernaan
4. Kenaikan berat badan
5. Mempengaruhi kebiasaan makan
6. Mudah lelah
7. Komplikasi diabetes
8. Mood swing
9. Penurunan kesehatan otak
10. Makan lebih banyak

Akibat lain dari makan tidak teratur serta  gaya hidup yang kurang sehat , maka timbulnya penyakit yang lain pula, seperti :
  • Koresterol
  • Asam Urat
  • Hipertensi
  • Maag
  • Vertigo
  • Stroke




TESTIMONIAL



Bagaimana Orang Bisa Sakit 4.5 5 Obat Penurun Koresterol Bagaimana Orang Bisa Sakit APAKAH kamu kenal seseorang yang sedang sakit?— Bisa jadi, kamu sendiri kadang-kadang jatuh sakit. Kamu mung...



×